Good Relationship

July 10, 2009 imgreatdoctor

untuk menjadi pacar yg baik
kita harus menjadi diri sendiri
karena kamu tidak bisa bersandiwara selamanya
kedok mu pasti akan terungkap
jika ia mencintaimu
ia akan menerima dirimu apa adanya

sebagai pacar kamu harus bisa :
1.setia
2.bisa menjadi seorang temen dan orang tua
3.komitmen
4.pengertian dan kasih sayang
5.rela berkorban
6.percaya akan cinta
7.tidak menganggap ini permainan
8.kamu mencintai ia apa adanya
9.kamu tulus mencintainya
10.tidak ada perjanjian

Pacaran adalah masa untuk saling mengetahui pasangan lebih dalam lagi (maksudnya sifat, kesukaan, keadaan keluarga/ ortunya setuju atau tidak, kelebihan and kekurangan, bukan mengetahui apa yang terdpt di balik baju, ok!) untuk sebuah jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Pada masa pacaran buka mata dan buka telinga, jangan ingin yang indah-indahnya aja, nanti klu udah nikah bisa kecele. Jadi pacaran bukan untuk coba-coba.

Boleh putus? boleh saja jika memang tidak cocok dan akan membawa penderitaan seumur hidup.

Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi seorang pacar yang baik adalah:
1. lebih takut sama Tuhan daripada manusia, jadi siapapun yang mau menjadi pacarmu akan menghormatimu dan tidak berani membuatmu jadi mainan.
2. dorong pacarmu untuk lebih dekat pada Tuhan
3. sayangi keluarga pacarmu seperti keluargamu sendiri (latihan, jika sudah menikah gak kaget lagi)
4. Dukunglah apa yang dikerjakannya sepanjang bukan hal yang negatif.
5. jangan berpikir berapa banyak yang bisa ia berikan untukku tetapi berpikirlah berapa banyak yang bisa kuberikan padanya. (yang positif lho).

pertama-tama lo harus coba lebih mengerti dia
pasangan kita paling senang di mengerti

ya……….kamu jangan hanya diam aja
kamu harus komunikasi dengan dia
dan mencoba lebih sharing tentang apa saja
terutama hubungan kalian berdua

kamu harus bisa membuat dia lebih bahagia
karena jelas……….
apabila kita sering bantu orang
pasti kita sering di bantu
percayalah……….

kamu harus mencoba mengenal
sifat dan kepribadian pacar lo
agar kalian lebih saling mengerti tentang diri masing2

jangan coba menutupi masalah
jangan jadi orang yg tertutup
jadi orang yg lebih terbuka
jadi orang yg lebih pengertian

gua punya saran :
1.menjaga komunikasi
2.sharing dengan pacarmu
3.sharing dengan sahabat/keluargamu
4.percayalah kepada pasangan mu
5.buat janji setia
6.saling berkomitmen
7.selalu beri perhatian dan kasih sayang
8.hibur dia
9.terus bergaul dengan temen2 nya
10.tetap komunikasi dengan keluarganya
11.kasih perhatian
12.menjaga perasaan masing2
13.coba ingat ia terus
14.kasih hal yg tidak dapat di lupain/berkesan
15 lo harus punya kenangan indah dengan dia
16.ingat masa2 indah dengan dia
17.jangan selingkuh

Entry Filed under: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

July 2009
M T W T F S S
     
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
 
%d bloggers like this: