Hai Wanita, Simak Yuk Trik Ketahui Isi Hati Pria

July 10, 2009 imgreatdoctor

Mencoba memahami isi hati pria memang bisa jadi  tantangan menarik. Namun, tak jarang juga terasa menjengkelkan, dan bahkan bisa membuat wanita merasa stres dan frustrasi. Tak habis-habisnya wanita melontarkan banyak pertanyaan mengenai pria.  Sebenarnya, pria itu tidak serumit yang dipikirkan. Begitulah yang dikatakan oleh Deborah Tannen, penulis buku The Argument Culture: Stopping America’s War of Words, ”Isi hati pria memang tak mudah ditebak. Wanita harus pintar-pintar membaca pikiran mereka dan menerjemahkannya dengan cermat.”

10 fakta di bawah ini mungkin bisa membantu kamu menelaah hati si dia.

  1. Tidak semua pria memiliki keinginan yang sama. Namun, ada tujuh hal mendasar yang bisa membuat mereka senang, yaitu makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup, dan tidak sering diomeli pacar.
  2. Kesetiaan dan pria memang nyaris tidak bisa disatukan. Sulit sekali bagi pria untuk setia terhadap kekasihnya. Namun, bukan berarti mereka tidak berusaha. Ada juga, sih, yang berhasil tetap setia, walaupun jumlahnya bisa dihitung dengan jari.
  3. Pacar suka melirik wanita lain? Tak usah sakit hati. Itu, sih, biasa! Hukum alamnya memang seperti itu. Tapi, lirikan matanya tak mengurangi cintanya pada kamu, kok. Hampir semua pria mempunyai fantasi tentang wanita lain. Tapi, kamu juga sering melakukan hal yang sama, kan?
  4. Pria kesal sekali saat mereka menyadari telah melakukan kesalahan. Untuk memenuhi ego mereka, tak ada salahnya kamu sesekali saja berpura-pura tidak melihat kesalahan mereka.
  5. Gairah cinta pria selalu lebih besar dibandingkan dengan wanita. Jangan percaya kalau mereka menyangkalnya. Ketika pria sedang bergairah atau sedang ingin menyalakan gairah cintanya, mereka terkadang melakukan hal-hal di luar dugaan. Ssst… fakta ini adalah rahasia terbesar mereka.
  6. Pria selalu ingin bersama wanita yang mampu membuatnya merasa ‘jantan’. Sesekali, mintalah bantuan tenaganya untuk mengangkat koper besar dari atas lemari kamu.
  7. Pria akan takluk pada wanita yang mau memahami seluk-beluk pria sedikit demi sedikit, seiring berjalannya waktu. Kalau begitu, tak perlu tergesa-gesa ingin memilikinya. Pendekatan awal sangat penting bagi pria.
  8. Setiap pria akan percaya pada pujian yang dilontarkan setiap wanita. Nah, untuk mendapatkan hatinya, sering-seringlah memujinya. Tidak ada ruginya,  ‘kan? Sebaliknya pria paling sebal kalau dikritik di depan umum ataupun secara pribadi, tak peduli dikritik oleh sang kekasih atau teman prianya.
  9. Semakin dipaksa untuk melakukan sesuatu, pria justru akan ngambek. Cobalah merayunya atau memberi iming-iming berupa kecupan, pasti, deh, mereka akan segera melakukannya. Kamu tak perlu meminta lagi.
  10. Pria paling tak tahan menyimpan rahasia. Tapi, wanita juga begitu, ‘kan?

Entry Filed under: Keluarga Bahagia Dunia Akhirat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

July 2009
M T W T F S S
     
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
 
%d bloggers like this: