Pria Dan Wanita

July 10, 2009 imgreatdoctor

Pria mengharapkan wanita………………bersikap dewasa

Wanitapun mengharapkan perhatiannya

Pria……………… selalu kesal dengan pertanyaan wanita yang menyudutkannya

Wanita……………. Kecewa dengan pria lantaran setiap pertanyaan tidak digubris pria

Pria…………. Selalu gengsi dengan jawaban yang ada dalam lubuk hatinya

Wanita…………… selalu ingin dimengerti, dimanja dan apa yang dikatakan selalu ingin didukung.

Pria selalu bangga dikelilingi wanita yang berbusana sesuai dengan obsesinya………. Tapi pria juga lupa terkadang sifat dan tingkah lakunya tidak sesuai dengan harapannya

Wanita………. Menganggap pria sebagai seorang pemimpin, imam dan khalifah, tapi wanita lupa tidak semua pria bisa menempatkan dirinya sebagai seorang imam, pemimpin dan khalifah.

Pria dan wanita selalu ngotot untuk menang, dan merasa dirinya paling benar itu suatu bukti pria dan wanita saling membutuhkan dan saling ketergantungan satu sama lain.

Pria butuh wanita……… sebagai teman, sahabat maupun kekasih yang akhirnya bermuara pada pasangan suami istri.

Wanita butuh perhatian, perlindungan dan berharap pria menjadi seorang teman, sahabat dan pujaan hati…………………… dan bisa mengayomi.

Namun………………. Pria dan wanita seringkali tidak menyadari bahwa sesungguhnya keduanya saling membutuhkan entah yang namanya perhatian………….. bahkan mungkin cinta kasih.

Pria dan wanita sering kita temui saling tuduh, saling mengejek, saling berprasangka dan saling menyakiti ………………… itu lantaran antara keduanya tidak saling kenal, dan tidak ada keterbukaan yang diharapkan salah satu diantara pria dan wanita.

Wanita melakukan investigasi……….. kehati-hatian, dan menunjukan kebimbangan bukan berarti sulit untuk diajak komunikasi…………………… bisa jadi menguji keseriusan pria tuk mengajak berteman atau persahabatan.

Pria mengandalkan emosi sedangkan wanita mengandalkan perasaannya…………..

Jika salah satu diantara keduanya tidak bisa mengendalikan diri atau mengalah….. bisa jadi …………. Untuk menjalin pertemanan, persahabatan apalagi cinta kasih…. Tidak terwujud.

Bila Pria dan Wanita bersatu berpijak pada perbedaan, niscaya akan langgeng karena apabila dihadapkan pada suatu persoalan keduanya mampu menyelesaikannya dengan bijak dan kepala dingin.

Namun …… apabila Pria dan Wanita bersatu berpijak pada persamaan, biasanya tidak langgeng karena keduanya hanya tahu sisi baiknya saja tanpa tahu sifat yang sebenarnya dan apabila dihadapkan pada persoalan keduanya saling mempertahankan kehendak dan muncul letupaan – letupan yang berakibat besar karena keduanya tidak mampu menyelesaikan masalah dengan bijak ………… tapi dengan emosi yang meledak-ledak. Disini Pria dan wanita baru menyadari diantara keduanya tidak ada kecocokan.

Entry Filed under: Keluarga Bahagia Dunia Akhirat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

July 2009
M T W T F S S
     
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
 
%d bloggers like this: